arti dari selebgram
berita selebgram

Arti Dari Selebgram Dan Beberapa Contoh Selebgram

“Selebgram” adalah singkatan dari istilah “selebriti Instagram”. Istilah ini merujuk kepada seseorang yang menjadi terkenal atau populer melalui platform media sosial Instagram. Selebgram biasanya dikenal karena kontennya yang menarik, kreatif, atau unik, dan mereka memiliki jumlah pengikut yang signifikan di Instagram.

Keberhasilan seorang selebgram dapat berasal dari berbagai jenis konten, seperti foto-foto gaya hidup, video, atau konten kreatif lainnya yang dapat menarik perhatian pengguna Instagram. Selebgram sering kali bekerja sama dengan merek atau berbagai proyek pemasaran berbasis media sosial, sehingga mereka dapat menjadi influencer atau endorser produk.

Fenomena selebgram mencerminkan bagaimana media sosial, termasuk Instagram, telah menjadi platform yang kuat untuk membangun citra diri, menghasilkan popularitas, dan membuka peluang bisnis. Istilah ini merupakan gabungan dari “selebriti” dan “Instagram,” mencerminkan pergeseran dalam dinamika selebriti yang tidak hanya terjadi di dunia hiburan tradisional, tetapi juga di dunia digital.

Contoh Selebgram

Contoh dari selebgram, atau selebriti Instagram, bisa mencakup berbagai orang yang telah membangun popularitas melalui platform Instagram. Berikut adalah beberapa contoh selebgram yang dikenal:

  1. Kylie Jenner (@kyliejenner):
    • Anggota keluarga Kardashian-Jenner ini memiliki jutaan slot bonus pengikut dan sering membagikan foto-foto gaya hidup, produk kecantikan, dan momen pribadinya.
  2. Huda Kattan (@hudabeauty):
    • Seorang wirausaha dan penata rias, Huda Kattan terkenal dengan merek kosmetiknya, Huda Beauty. Akun Instagram-nya penuh dengan tutorial kecantikan, produk kosmetik, dan pembaruan bisnisnya.
  3. Selena Gomez (@selenagomez):
    • Selebriti dan penyanyi ini memiliki jumlah pengikut yang besar di Instagram. Dia sering membagikan momen pribadi, pembaruan musik, dan dukungan untuk berbagai penyebab sosial.
  4. Lele Pons (@lelepons):
    • Sebagai seorang seniman konten dan selebgram, Lele Pons dikenal karena video-videonya yang lucu dan kreatif. Dia memiliki jutaan pengikut dan sering berkolaborasi dengan selebgram lainnya.
  5. Cristiano Ronaldo (@cristiano):
    • Pesepakbola terkenal ini memiliki akun Instagram yang populer. Cristiano Ronaldo sering membagikan momen dalam dan luar lapangan, termasuk kehidupan keluarganya, olahraga, dan kegiatan amal.
  6. Chiara Ferragni (@chiaraferragni):
    • Seorang blogger mode dan pengusaha, Chiara Ferragni terkenal dengan gaya fashionnya yang unik. Akun Instagram-nya memamerkan gaya hidup mewah dan kolaborasinya dengan merek terkenal.
  7. Zach King (@zachking):
    • Seorang kreator konten dan ilusionis digital, Zach King terkenal dengan video-videonya yang kreatif dan efek visual yang mengagumkan. Dia memiliki jutaan pengikut di Instagram.
  8. Alexis Ren (@alexisren):
    • Model dan influencer kebugaran, Alexis Ren, membagikan foto-foto kebugaran, gaya hidup sehat, dan perjalanan di akun Instagram-nya.

Perlu dicatat bahwa popularitas dan tren di media sosial dapat berubah seiring waktu, dan selebgram yang terkenal hari ini mungkin tidak terus menjadi tren di masa mendatang. Selebgram sering kali menciptakan konten yang menarik dan relevan untuk menjaga keterlibatan pengikut mereka.