Berita Selebritis

Berikut Informasi Artis yang Meninggal Dunia Menjadi Misterius

Deretan penggiat seni meninggal misterius menjadi sorotan publik. Terupdate, ada Stevie Agnecya, eks istri Samuel Rizal.

Artis meninggal misterius memang menjadi petunjuk tanya besar masyarakat, padahal kematian telah menjadi takdir dan rahasia Sang Pencipta.

Walaupun demikian, kematian secara misterius tentu saja https://www.hotelcolonialmanizales.com/ menyisakan petunjuk tanya bagi banyak orang. Berikut ini deretan penggiat seni meninggal misterius semenjak 1995 hingga 2024 yang dirangkum Beritasatu.com, Jumat (22/3/2024).

5. Suzanna
Artis meninggal misterius ada Suzanna. Meninggalnya ratu horor Indonesia, Suzzanna hingga sekarang masih menjadi teka-teki.

Buah kandungnya Kiki maria mengaku tak tahu berhubungan kematian sang ibu. Mulai dari keluarga hingga masyarakat baru mengetahui kematian ratu horor itu sesudah dimakamkan.

Arahan mata masyarakat tertuju pada suami Suzzanna, Cliff Sangra. Clift mengatakan Suzanna meninggal secara tiba-tiba sesudah minum susu.

4. Nike Ardila
Selanjutnya datang dari Nike Ardila. Kepergian Nike Ardila di usia muda itu menjadi informasi mengagetkan. Kala itu, karier Nike Ardila tengah berada di puncaknya. Oleh maka, banyak yang menganggap kepergian sang diva betul-betul misterius.

Rumor menyebut, Nike Ardila mengemudi dalam situasi mabuk sesudah mengunjungi salah satu klub malam. Ada pula yang menyebut kecelakaan hal yang demikian ulah salah satu musuh yang tak suka Nike Ardila berhasil.

Kecelakaan yang dialami Nike Ardila pada 19 Maret 1995 lalu terjadi di Jalan RE. Martadinata, Bandung.

3. Sukma Ayu
Artis Indonesia meninggal misterius selanjutnya ada Sukma Ayu. Dikenal, dirinya menghembuskan napas terakhir pada 25 September 2004. Sukma Ayu sempat mengalami koma selama 5 bulan lebih.

Informasi yang berembus ada indikasi malapraktik yang kesudahannya membuat Sukma Ayu tak sadarkan diri.

2. Alda Risma
Selanjutnya ada Alda Risma. Kepergian Alda Risma 12 Desember 2006 lalu sempat mengegerkan publik. Alda Risma meninggal di tangan Ferry Surya Prakasa, sang kekasih dengan 20 bekas suntikan obat terlarang. Sebelum diketahui, mulanya Alda Risma dituding meninggal sebab overdosis gara-gara menggunakan obat-obatan terlarang.

Tapi, ketika diautopsi memperlihatkan kalau Alda Risma dibunuh Ferry yang yaitu kakak ipar dari pemeran film pria Ferry Salim.

Dalam kematian Alda Risma, polisi menemukan bukti berupa alat suntik, alat kontrasepsi, obat penenang, botol infus hingga sebagian macam obat-obatan berbentuk kapsul.

1. Stevie Agnecya
Di urutan pertama ada Stevie Agnecya, eks istri Samuel Rizal ini menghembuskan napas terakhir pada pukul 19.35 WIB di RSCM. Informasi itu didapatkan dari Violenzia, sang kerabat lewat media sosial Instagram miliknya.

“Innalillahi wa innaillahi rojiun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya istri dari Anggi Pratama hari ini pukul 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir sesudah salat Jumat. Mohon doanya, ya,” tulis Violenzia, Jumat (22/3/2024).

Dikenal, sebelum meninggal Stevie Agnecya tak memperlihatkan sama sekali penyakit yang dialaminya. Ini diketahui dari ucapan almarhumah yang mengatakan dirinya disantet selama hampir empat tahun.

“Mereka mengatakan kalau hal ini (santet), telah ada semenjak tiga tahunan lebih di badan aku. Mereka bilang untungnya badan kau kuat banget. Biasanya, kalau orang lain telah tak kuat. Aku juga sempat ditanya pada 2019, kau pernah berantam sama siapa dan itu clue-nya,” tuturnya.