Nabila Gardena
Biodata Selebgram

Biodata Nabila Gardena Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik Adik Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya

Berikut biodata Nabila Gardena lengkap agama dan umur, Selebgram cantik adik Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya.

Nabila Gardena Putri atau yang biasa dikenal dengan Nabila Gardena merupakan seorang selebgram asal Bandung, Jawa Barat. Nabila Gardena lahir pada 9 Januari 1997, yang berarti kini ia berumur 24 tahun. Agama yang Nabila Gardena anut adalah agama Islam.

Nabila Gardena merupakan adik dari selebgram cantik lainnya Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata mix parlay lengkap dari Nabila Gardena Putri, yuk simak biodata Nabila Gardena lengkap agama dan umur, Selebgram cantik adik Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap: Nabila Gardena Putri
Nama panggilan: Nabila Gardena
Tempat, tanggal lahir: Bandung, 9 Januari 1997
Umur: 24 tahun
Agama: Islam
Nama Kakak: Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya
Profesi: Selebgram, Pebisnis
Hobi: Traveling
Akun Instagram: @nabilagardena
Akun YouTube: Nabila Gardena

 2. Selebgram

Nabila Gardena merupakan salah satu selebgram hits yang berasal dari Kota Kembang, Bandung.

3. Adik dari Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya

Nabila Gardena merupakan adik dari selebgram yang tak kalah cantik darinya, yakni Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya. Mereka bertiga masuk ke dalam daftar kakak beradik selebgram.

4. Sudah Menikah

Nabila Gardena ternyata sudah menikah gaes. Ia menikah dengan sang kekasih, Harits Muhammad Albar pada Desember 2020.

5. Pendidikan

Nabila Gardena merupakan lulusan School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB).

Nah itulah biodata Nabila Gardena lengkap agama dan umur, Selebgram cantik adik Dindra Nashriyah dan Genny Ardintya. Nabila Gardena saat ini berumur 24 tahun dan beragama Islam.

Fenomena artis Instagram alias selebgram terus bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Nabila Gardena. Selebgram cantik sekaligus beauty vlogger tanah air ini kerap berbagi tips kecantikan hingga potret-potret dirinya di media sosial. Hal ini membuat nama Nabila Gardena semakin dikenal dan selalu berhasil mencuri hati para pengikutnya di media sosial.

Bicara soal selebgram yang ada di Indonesia, mungkin jumlahnya sudah nggak terhitung layaknya artis-artis yang sering muncul di TV. Sama seperti artis, selebgram juga ada yang lebih menonjol dibandingkan selebgram lainnya. Salah satu selebgram yang bisa dibilang menonjol adalah Nabila Gardena. Siapa dia?

Biasanya, selegram cewek bisa lebih terkenal karena memiliki wajah yang cantik. Demikian juga halnya dengan Nabila Gardena. Parasnya yang cantik membuat dia banjir followers. Hingga kini, followers-nya sudah mencapai angka 427 ribu. Lalu, bagaimana awalnya hingga dia memutuskan untuk menjadi selebgram?

Ternyata, dara cantik kelahiran tahun 1996 asal Bandung tersebut awalnya hanya mengunggah video lucu-lucuan bareng mantan pacarnya pada tahun 2013. Dari situ, videonya banyak ditonton oleh netizen, dan followers-nya mulai bertambah. Kebanyakan followers-nya penasaran akan keseharian dari Nabila.

Nabila sendiri mengakui bahwa menjadi seorang selebgram dengan followers ratusan ribu ini memberikan keuntungan tersendiri bagi dia. Nabila kerap diminta untuk meng-endorse atau mempromosikan produk tertentu melalui akun Instagram miliknya. Selain itu dia juga jadi bisa bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar.

Mulanya, Nabila enggan menerima tawaran endorsement meskipun banyak yang memintanya untuk mempromosikan produk. Namun, kemudian Nabila berubah pikiran. Ia mulai meng-endorse produk antara tahun 2013 dan 2014. Ketika itu, Nabila memulainya dengan mempromosikan produk pakaian. Dengan meng-endorse produk, Nabila bisa memiliki produk yang dia inginkan tanpa perlu membeli.

“Pada akhirnya, wah lumayan juga sih dapat barang ini. Jadi aku coba, mulai dari produk baju-baju begitu kan,” ujar cewek cantik lulusan ITB ini, seperti dikutip dari Visualgangmagazinecom, Rabu (9/5/2018).

Baca Juga : https://www.mairiederabat.com/biodata-dan-profil-clairine-clay-si-cantik-calon-istri-joshua-suherman/