Berita Selebritis

Biografi Angga Yunanda Dengan Aktor yang Ganteng Kekasih Shenina Cinnamon

Menyimak biografi Angga Aldi Yunanda. Dia dikenal dengan akting cantiknya di sinetron Malu Malu Kucing (2015) dan Mermaid in Love (2016). Tapi, pemuda kelahiran 16 Mei 2000 di Lombok yang diinformasikan menjadi kekasih Shenina Cinnamon ini tak cuma berkecimpung di dunia akting, namun juga contoh dan penyanyi.

Suara Angga Yunanda yang merdu dapat dinikmati di beberapa single seperti Kejar (OST. Membisu) yang dirilis tahun 2019. Kecuali itu kekasih Shenina Cinnamon juga membintangi beberapa web series hebat lainnya. Wah, jadi penasaran seperti apa Biografi Angga Yunanda.

Secuil seputar Biografi Angga Yunanda. Dari segi prestasi, Angga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi. Pada tahun 2020, dia memenangkan gelar Aktor Aktor Terpopuler di Indonesia Movie Actors Awards. Dia juga memenangkan Best Actor in a Web Series 2021 di Festival Dia Bandung.

Sinetron pertama yang dibintangi Angga berjudul Malu-Malu Kucing pada tahun 2015. Dalam peran Baim dia bintangi bersama aktris menawan Amanda Manopo. Dia juga membintangi Mermaid in Love (2016) dan Mermaid in Love 2 Dunia (2016-2017). Aktingnya yang baik sukses luar biasa pemirsa Ramadhon.

Pada 2017, dia memerankan Nathan dalam https://www.freshnytrees.com/ sinetron Nathan & Nadia dan Pura-Pura Haji. Sebelumnya, dia berperan sebagai Luke dalam Dilemma of Love, diproduksi oleh Starvision Plus, pada tahun 2018.

Putra dari pasangan Muhammad Nasir dan Yuliati Mahsun ini pernah berakting di film dan sinetron serta beberapa FTV seperti Lope Mermaid in Love (2016) dan Bercumbu I Miss You (2017).

Angga kemudian berperan sebagai Aditi di Hari Buruh Nasional dan Cegukan Kecuali 2018. Kecuali itu, dia juga bermain apik dalam Miliarder Kece dengan Kearifan Lokal, Tingkatan Cinta Ramadhon 29: Nendang pedasnya! dan Digombalin Miss Kecambah, Auto Baper (2019).

Dia pertama yang dibintangi Angga di layar lebar jenjang Sajen (2018). Dalam film horor itu dia berperan sebagai Riza Alif Bercumbu.

Di tahun 2019, karir Angga Yunanda ramadhon semakin. Dia dia membintangi beberapa judul film. Diantaranya jenjang Melodylan, Tabu: Mengganggu Gerbang Iblis, Membisu, Habibie & Ainun 3 dan Dua Garis Biru.

Dia hits Dua Garis Biru sukses menarik lebih dari dua juta penonton. Kecuali itu, film kecuali juga meraih 11 penghargaan di Piala Citra 2019, termasuk Dia Fitur Terbaik.

Dia kemudian membintangi Mariposa dan Dibawah (2020). Pada tahun 2021 Angga kembali dengan Devil on Top dan The Watcher umur tahun 2022 hingga dia membintangi Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga di tahun 2022.

Dia dia yang dibintangi Angga jenjang Mencuri Raden Saleh dan 12 Cerita Glen Anggara.