Biografi Raisa
Berita Selebritis

Biografi Raisa – Profil Lengkap Penyanyi

Biografi Raisa – Profil Lengkap penyanyi. Nama slot gacor 777 Raisa mungkin sudah tidak asing lagi di dengar oleh para pecinta musik tanah air. Nama penyanyi ini melejit sebagai penyanyi muda pendatang baru terbaik pada tahun 2013 hingga saat ini. Ia lahir dengan nama lengkap Raisa Adriana di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990.

Ayah Raisa bernama Allan N. Rachman dan Ibunya bernama Ria Mariaty. Raisa memiliki seorang saudara tepatnya kakak kandung laki-laki bernama Rinaldi Nurpratama. Di usia 3 tahun,

Raisa sudah menunjukan bakat dalam bernyanyi, ia terus belajar olah vokal secara otodidak dan sering bernyanyi diatas panggung seolah-olah sudah menjadi penyanyi terkenal.

Profil Kehidupan Pribadi Raisa

Biografi Raisa memulai sekolahnya di TK Islam Dian Didaktika, Jawa Barat. Disini Raisa tumbuh menjadi seorang anak gadis yang manis dan juga cerdas. di TK pun, ia sering menyany di depan kelas menunjukan bakat bernyanyinya.

Setelah dari TK, Raisa kemudian melanjutkan sekolahnya di tempat yang sama yaitu SD Dian Didaktika. Kemapuan bernyanyinya disini semakin bagus, terbukti pada saat kelas 3 SD, Raisa masuk dalam Tim Paduan Suara SD Islam Dian Didaktika karena suaranya yang bagus.

Setelah lulus SD, Raisa tetap melanjutkan sekolahnya di tempat yang sama yaitu SMP Dian Didaktika, di SMP kemampuannya dalam olah vokal semakin baik, selain kemampuan bernyanyi, Raisa juga tegolong siswa yang cerdas di kelas. Kemampuan bernyanyinya ketika SMP kadang membuat gurunya kewalahan dalam mengiringi Raisa ketika bernyanyi.

Setelah tamat SMP, Raisa kemudian masuk di SMA 34 Jakarta. Di sekolah tersebut, ia satu sekolah dengan penyanyi lain yaitu Afgan Syahreza yang merupakan kakak kelasnya di SMA.

Di SMA 34 Raisa dipanggil dengan nama Yaya. Raisa rajin mengikuti pentas seni sebagai penyanyi di sekolahnya, dan kemampuan dalam bernyanyinya semakin bagus.

Setelah lulus SMA, Raisa kemudian melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di Universitas Bina Nusantara Internasional di jurusan Marketing Internasioanl Bisnis. Meskipun kuliah, Raisa juga tetap fokus dalam bernyanyi.