Berita artis Indonesia
Berita Selebritis

Deretan Seniman Tajir RI yang Menetap di Luar Negeri

Deretan penggiat seni tajir RI yang menetap di luar negeri menarik untuk ditiru. Salah satunya pelantun nyanyian “Coke Bottle” Agnez Mo yang memang sudah menetap di Amerika sejak 2016. Seni sekaligus penyanyi Agnez Mo malah kerap membongkar menyukai dukanya tinggal di sana dalam akun sosial medianya.

Selain itu, ada Syahrini dan Reino Barack yang sekarang tinggal di Singapura. Mereka tinggal di sebuah rumah mewah tetapi detilnya jarang diunggah oleh pasangan ini. Hanya terkadang Syahrini mengunggah foto di dalam rumah mewahnya.

1. Gracia Indri

Pembawa dan pegiat seni sinetron Gracia Indri sekarang hidup bersuka cita di Belanda bersama pria bernama Jeffrey Slijpen yang menikahinya pada tahun 2021 lalu. Sekarang ia disibukkan dengan buah hati kecilnya yang lahir pada November tahun lalu.

2. Marissa Nasution

Pembawa dan VJ Marissa Nasution telah lama tak menonjol wajahnya di layar kaca semenjak bermukim di Singapura. Istri dari Benedikt Bruggman itu sekarang tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu bagi dua si kecilnya, serta berkarier sebagai pelatih public speaking dan pembicara di Singapura.

3. Acha Septriasa

Acha Septriasa diketahui sebagai pemeran film wanita dan penyanyi berdarah Batak yang juga memastikan untuk tinggal di Australia sesudah menikah pada 2017 lalu. Pekerjaan sang suami sebagai produser yang tak dapat ditinggalkan membuat ia sepatutnya mengalah meskipun sepatutnya menahan rindu yang amat amat dari orang tua dan kampung halamannya di Medan.

Baca juga:

5 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad yang Masuk Daftar Artis Terkaya

7 Artis Hollywood Menikah Sepanjang 2023, Digelar Secara Tertutup

4. Sarah Sechan

Sarah Sechan diketahui sebagai presenter sekalian pemain film Indonesia yang sekarang tinggal di Singapura berakhir menikah lagi dengan Neil Furuno pada 6 Maret 2015. Dikenal, Neil Furuno yang seorang ahli terapi chiropractic juga membuka klinik praktek di sana.

Sebelumnya, Sarah Sechan telah umum bolak-balik Indonesia-Singapura untuk pekerjaan. Melainkan, selama dua tahun pandemi kemarin dirinya sempat tak dapat balik ke Indonesia lantaran undang-undang perbatasan yang ketat dari Singapura.

5. Nadia Vega

Artis sinetron Nadia Vega memilih untuk vakum dari dunia entertain dan tinggal bersama suaminya di luar negeri semenjak 2015. Enam tahun menetap di Singapura, pada 2022 lalu mereka bermigrasi ke Amsterdam, Belanda. Sebelum itu tepatnya di tahun 2018 ia menyempatkan diri pulang ke tanah air dan menyuarakan kerinduannya akan dunia tarik bunyi yang ia jalani dahulu.

6. Agnez Mo

Penyanyi Indonesia, Agnez Mo sekarang telah acap kali menetap di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat semenjak tahun 2016. Ini dijalankan dalam rangka melebarkan karier bermusiknya di kancah Internasional.

Bintang sinetron Pernikahan Dini itu mengaku punya menyenangi kesedihan tersendiri selama tinggal di AS. Seandainya sukanya ia dapat meraih impiannya menjadi penyanyi internasional, maka dukanya berupa jauh dari keluarga, susah menyantap makanan Indonesia, hingga adanya ketidakcocokan beberapa skor adat istiadat di sana.