Ghea Indrawari
Berita Selebritis

Ghea Indrawari Akhirnya Lulus Kuliah, Gelar Sarjananya Jadi Sorotan

Kabar bahagia datang dari Ghea Indrawari. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut pada akhirnya selesaikan belajar sarjananya. Ghea Indrawari baru saja selesaikan sidang skripsi sebagian sementara lalu.

Ghea Indrawari pada akhirnya dinyatakan lulus berasal dari Universitas Negeri Yogyakarta sesudah sukses melalui proses sidang skripsi. Lewat sebagian tulisan di instragramnya, Ghea membagikan sebagian potret momen di hari bahagianya tersebut.

Penasaran, seperti apa potret bahagia Ghea Indrawari sesudah sbobet88 dinyatakan lulus? Langsung saja yuk , intip sebagian potretnya selanjutnya ini.

Baca juga:

Jefri Nichol Siap Tanding Tinju Lawan El Rumi

Raffi Ahmad Batasi Jam Main Game Anak, Pilih Quality Time Bareng

1. Ceritakan Momen Sidang

Ghea Indrawari bercerita mengenai perjuangannya laksanakan sidang skripsi. Di tengah-tengah kesibukannya manggung ke sana-sini, Ghea harus menyelakan sementara ke Yogyakarta untuk menyiapkan sidang skripsinya.

2. Berhasil Lulus berasal dari UNY

Meski sempat kerepotan sesuaikan waktu, usaha Ghea Indrawari dalam menempuh sidang skripsi membuahkan hasil manis. Ghea dinyatakan lulus berasal dari Fakultas Bahasa Seni dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta.

3. Gelar Kelulusan Jadi Sorotan

Melihat tulisan kelulusan Ghea Indrawari, netizen banyak merasa takjub. Netizen menyoroti gelar kelulusan Ghea. Pasalnya, tak disangka Ghea lulus dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.).

4. Tetap Tampil Stylish

Menariknya, di hari sidangnya, Ghea Indrawari tetap mampu tampil stylish meski harus mengenakan baju resmi atasan putih dan bawahan hitam. Ghea tetap stylish berkat rok dengan belahan memadai tinggi dan kacamata hitam yang dia kenakan.

5. Happy Banget

Ghea Indrawari tak mampu menyembunyikan ekspresi bahagianya sesudah dinyatakan lulus. Terbukti. Di tiap tiap foto yang diunggahnya, Ghea tetap nampak mengumbar senyum lebar.

6. Banjir Ucapan Selamat

Kabar kelulusan Ghea Indrawari pun disambut baik kawan akrab dan penggemar di instagram. Dalam sekejap, kolom komentar tulisan Ghea langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa baik untuk sang pelantun lagu Jiwa yang Bersedih itu.

7. Sampaikan Terima Kasih

Dalam salah satu postingannya, Ghea Indrawari juga mengemukakan ucapan menerima kasihnya terhadap sebagian orang yang telah banyak membantunya selama ini. Salah satunya, Ghea berterima kasih terhadap seorang sahabatnya yang telah menemani dan membantunya sejak awal masuk kuliah.