Nicholas Saputra
Berita Selebritis

Kata Nicholas Saputra Soal Karakternya di Serial Filipina, Secret Ingredient

Aktor sekaligus produser film, Nicholas Saputra, bakal pn-bajawa kembali berperan sebagai seorang koki untuk serial paling baru yang dibintanginya, Secret Ingredient. Di didalam serial yang bakal tayang di bulan April 2024 ini Nicholas mengaku bakal memerankan seorang executive chef asal Indonesia bernama Arif Hadi.

“Saya selalu kagum dengan executive chefs seperti orang-orang yang saya kenal, dikarenakan yang saya menyadari bekerja di dapur itu sangat intens, sangat tegang, tanggung jawabnya besar,” ucap pria berdarah Jerman-Jawa selanjutnya perihal pandangan pribadinya pada cii-ciri Arif Hadi, saat dihubungi Tempo pada Kamis, 1 Februari 2024.

Pendalaman Karakter Nicholas Saputra

Meskipun sudah pernah memerankan Bono yang juga seorang chef profesional didalam film Aruna dan Lidahnya, Nicholas mengaku terus berupaya menggali potensi di didalam dirinya untuk menyempurnakan karakternya di didalam serial mengolah Viu Filipina itu. “Saya mulai perlu menggali sifat-sifat executive chef yang tegas namun penuh kehati-hatian itu untuk memerankan tokoh saya,” katanya.

Nicholas Saputra Sebut Cerita Secret Ingredient Ringan namun Dalam Nicholas Saputra nantinya bakal berkompetisi akting dengan Lee Sang Heon yang bakal memerankan Hajoon, seorang pria elit asal Korea Selatan dan aktris asal Filipina, Julia Barretto sebagai Maya yang merupakan cinta lama Hajoon.

“Sangat engaging, sangat seru, dan saya rasa bakal menarik. Cukup padat dan lumayan membuat penasaran. Sebuah cerita yang gampang namun dalam,” ungkap Nicholas saat diminta berbagi perihal perasaannya setelah pertama kali selesai membaca naskah Secret Ingredient. Selain romantis, ia juga menjelaskan bahwa banyak momen seru yang dapat ditemukan di didalam serial 6 episode tersebut.

Berdasarkan sinopsisnya, drama bergenre komedi romantis itu bakal banyak menampilkan keragaman cita rasa kuliner berasal dari tiga latar budaya yang berbeda, yakni Indonesia, Korea Selatan, dan Filipina, supaya dapat dikatakan bahwa Kedatangan Nicholas Saputra sebagai Arif Hadi yang merupakan seorang executive chef memainkan peran penting di didalam cerita.

Akan tetapi, untuk “cita rasa” yang bakal Nicholas taburkan di didalam serial tetap menjadi “resep rahasia” yang cuma dapat diketahui dengan menyaksikan serial garapan sutradara asal Korea Selatan Jo Young Gwang yang bakal dirilis berbahasa Inggris dan ditayangkan secara regional pada April mendatang di Viu.