Berita Selebritis

Krisdayanti Dikala Mengetahui Aurel dan Atta Halilintar Terjebak Banjir di Dubai

Jakarta Krisdayanti mengaku terkejut mengetahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang terjebak banjir Dubai, Uni Emirat Arab. Kala itu, Aurel bersama Atta dan keluarga besarnya tengah singgah di negara hal yang demikian, yang menjadi rangkain perjalanan umrah mereka.

Atta Halilintar malah diketahui sempat membagikan momen tak menyenangkan melalui media sosial dan kanal YouTube AH miliknya. Diakui KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, kala itu Aurel lantas menghubunginya.

“(Iya) telepon, ‘ini ingin keluar dari mall sebab di bawah sudah banjir’, sempat terkejut,” ungkap Krisdayanti di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

“Saya bilang hati-hati (di) perjalanan. Berdasarkan penting flight untuk pulang, nggak usah buru-buru,” Krisdayanti menambahkan.

Kala itu Krisdayanti berpesan supaya Aurel dan keluarga lebih berhati-hati mengingat keadaan yang cukup berbahaya. Apabila KD, apa yang menimpa Dubai dapat menjadi pelajaran bagi negara-negara yang lain.

“Iya itu jadi pelajaran buat negara di mana malah itu ya, untuk tak angkuh. Keadaan kita lihat kan nggak mungkin ada hujan,” katanya.

KD malah terkejut mengetahui negara sebesar dan semaju Dubai, tak mempunyai saluran irigasi yang https://www.conexionwip.com/ mumpuni. Dikatakan KD, ini malah dapat menjadi pelajaran penting untuk negara lain.

“Eh baru tahu negara sebesar Dubai itu nggak ada serapan, nggak ada gorong-gorong. Ini akan menjadi pelajaran tiap negara-negara tertentu,” tuturnya.

Hujan Deras
diketahui, sebagian waktu lalu Uni Emirat Arab (UEA) mengalami hujan deras disertai badai semenjak 15 April 2024. itu menyebabkan jadwal penerbangan terganggu lantaran banyak ruas jalan dan mall yang kebanjiran.