Berita Selebritis

Menawan Ayu Sobrina Rahmawati Beratensi Perihal Biografi Soeharto

Radar Lamongan – Hikayat adalah gloria sastra yang menceritakan kehidupan ataupun kepahlawanan seseorang. Menawan Ayu Sobrina menjadi salah satu penggemar bacaan hikayat, yang bisa membangkitkan semangatnya.

‘’Setelah membaca bisa merefleksi diri, agar slot deposit qris bisa membedakan mana yang bagus dan buruk,’’ kata dara asal Desa Made, Kecamatan Lamongan ini.

Kecuali menambah pengetahuan, ia juga mendapatkan hiburan. Sebab, beberapa bacaan hikayat juga menceritakan sisi mistis dan kesaktian. Bacaan hikayat unggulannya adalah berjulul ‘’1001 Malam’’.

‘’ Kecuali itu juga suka hikayat biografinya Pak Soeharto,’’ ujar cewek berusia 21 tahun ini.

Menawan juga menggemari novel bergenre romance, yang dibacanya di sela mengerjakan tugas kuliah. ‘’Menyesuaikan kondisi juga,’’ sebutnya. (sip/ind)

Salah satunya, mengikuti ujian sertifikasi klaster pembentukan laporan keuangan. ‘’Terus ikut perlombaan di bidang perpajakan,’’ kata mahasiswi Akuntansi Universitas Trunojoyo Madura ini.

‘’Jadi nanti tepat lulus, harapannya biar bisa langsung kerja cocok sama keahlian,’’ imbuh mahasiswi 20 tahun ini.

Kecuali ikut kegiatan yang serasi dengan prodinya, Ervina juga meluangkan membaca buku – buku semangat atau e-book. ‘’Lebih rumit saja pembelajaran atau semangat yang bisa diambil,’’ ujar semifinalis Pertapsi Tax Competition dalam perlombaan cerdas jitu 2024 ini.

Ervina bersuka ria membaca buku Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Seluruh Orang. Dari buku ini, ia mendapatkan pemahaman perihal lebih memahami diri sendiri.

‘’Jangan hingga mengorbankan apa yang dipunya buat nyenengin orang lain atau nganggap jika misal kita gak ngikutin permintaan atau kemauan si A, bakal dijauhin atau gimana gitu,’’ ujarnya.