jimmy kimmel
Berita Selebritis

Mengenal Jimmy Kimmel yang Terpilih sebagai Pembawa Acara Oscars 2024

 Jimmy Kimmel, kembali menjadi pembawa acara untuk malam https://whizzletruck.com/ penghargaan Oscars 2024. Ini keempat kalinya ia membawakan acara tersebut. Nominator Emmy Awards, Molly McNearney juga mampu kembali menjadi produser eksekutif selama 2 th. berturut-turut. Pembawa acara Jimmy Kimmel Live itu pada awalannya memimpin siaran langsung Oscars pada 2017, 2018, dan 2023.

Mengenal Jimmy Kimmel

Jimmy Kimmel lahir di Brooklyn, New York, pada 13 November 1967. Jimmy Kimmel dibesarkan di Las Vegas. Jimmy banyak terinspirasi berasal dari idolanya David Letterman. Ia dulu menjadi pembawa acara wawancara di stasiun radio perguruan tinggi tatkala ia tetap sekolah menengah.

Pada 1994, Jimmy berhimpun bersama bersama The Kevin & Bean Show, acara pagi di stasiun radio Los Angeles KROQ. Mulanya, Jimmy berperan sebagai produser dan pembawa acara yang memadukan olahraga dan humor sebagai Jimmy the Sports Guy. Dikutip berasal dari Britannica, pada 1997 hingga 2002 Jimmy muncul bersama bersama Ben Stein di acara game show, Win Ben Stein’s Money.

Baca juga:

PROFIL BIODATA RIDWAN HANIF RAHMADI, YOUTUBER OTOMOTIF SULTAN

Profil Gita Savitri, Selebgram Terkenal yang Bilang Anak adalah Beban

Sejak th. 1999, Jimmy dan Adam Corolla menjadi co-host The Man Show, acara bincang-bincang. Ini tidak benar satu acara tenar di jaringan Comedy Central. Selama periode ini pula, Jimmy, Carolla, dan Daniel Kellison membentuk perusahaan memproduksi Jackhole Industries dan memproduksi lagu-lagu hit.

Pada 2003, setelah Jimmy masuk dalam pembawa acara potensial populer, program televisi Jimmy Kimmel Live di awali dalam naungan televisi ABC. Mulanya peringkat acara ini rendah dan berlangsung lambat. Jimmy berupaya membedakan dirinya bersama bersama pembawa acara lain bersama bersama konten acaranya yang agak menegangkan yang perlahan memikat minat penonton.

Jimmy Jimmel Bermimpi 4 Kali Jadi Pembawa Oscar

“Aku senantiasa bermimpi untuk menjadi pembawa acara Oscar sebanyak empat kali,” kata Kimmel dalam sebuah pernyataan. Pengumumannya ini menyusul berita pada pertengahan Oktober lalu bahwa Academy Awards telah membentuk tim produksi, produser acara televisi siaran langsung, Raj Kapoor, udah ditunjuk sebagai produser eksekutif dan pengarah acara Katy Mullan sebagai produser eksekutif, serta Hamish Hamilton sebagai sutradara Oscar ke-96.

Kabar tesebut diumumkan oleh CEO Academy, Bill Kramer, dan Presiden Academy, Janet Yang pada 17 Oktober 2023. “Kami amat senang Jimmy kembali menjadi pembawa acara dan Molly McNearney kembali sebagai produser eksekutif untuk Oscar,” ujar CEO Academy Bill Kramer.

Diketahui, rating acara penghargaan Oscar 2023 mengalami lonjakan jumlah penonton. Ajang tersebut membuahkan umumnya 18,8 juta penonton, naik 13% dari angka sebelumnya. Angka itu mengungguli Grammy dan Emmy 2023 lebih dari dua kali lipat.

Film-film yang dapat Bersaing

Film-film yang bersaing dalam penghargaan Academy Awards th. ini menawarkan sederet berupa judul-judul populer, terutama Barbie dari Warner Bro dan Oppenheimer dari Universal Pictures. Kedua film ini merupakan bintang dari tren Barbenheimer yang menyita alih bioskop serta budaya pop belakangan.

Keduanya diperkirakan dapat menjadi favorit utama dalam perebutan film paling baik bersama film-film tenar seperti American Fiction, Killers of the Flower Moon, Maestro dan Poor Things. Oscar ke-96 dapat diselenggarakan di Dolby Theatre pada Ahad, 10 Maret 2024.