Penyanyi yang Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Majalah
Berita Penyanyi

Penyanyi yang Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Majalah

Bakat menyanyi Kelly berkembang dikala orang tuanya memperkenalkan berbagai genre musik

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Tori Kelly meluncurkan zeus slot album terbarunya yang berjudul Tori terhadap Jumat, 5 April 2024. Dalam album tersebut, terdapat lagu Spruce yang merupakan hasil kolaborasi antara Tori dan idola K-Pop dari kelompok Le Sserafim, Kim Chae Won.

Profil Tori Kelly

Tori Kelly lahir di Wildomar, Amerika Serikat terhadap 14 Desember 1992. Nama lengkapnya Victoria Loren Kelly. Laporan Biography Web, kemunculan Tori Kelly berawal dari posting videonya di Yotube.

Bakat menyanyi Kelly berkembang dikala orang tuanya memperkenalkan berbagai genre musik. Ayahnya Allwyn yang keturunan Jamaika dan Puerto musisi. Sedangkan ibunya keturunan Irlandia dan Jerman, Laura Kelly adalah pemain piano dan saksofon.

Tori Kelly tak hanya studi bernyanyi, ia termasuk mempelajari gitar. Kelly bersekolah di Chaparral High School dan menggunakan lebih dari satu masa mudanya untuk studi musik. Kelly memenangkan America’s Most Talented Kids selagi ia menyanyikan lagu Keep on Singin’ My Song karya Christina Aguilera terhadap 2004. Ia maju ke Hollywood Week terhadap musim kesembilan American Idol terhadap 2010. Pada 2012 Kelly secara berdiri sendiri meluncurkan lagunya sendiri.

Album pertamanya Unbreakable Smile yang dirilis terhadap 23 Juni 2015. Ed Sheeran termasuk membantunya menulis lebih dari satu musiknya. Album ini dirilis kembali terhadap 29 Januari 2016 dan menggapai nomer 2 di Billboard 200. Kelly merilis album keduanya Hiding Place, terhadap 14 September 2018.

Tori Kelly memenangkan penghargaan Billboard Women in Music untuk Breakthrough Artist terhadap 2015. Pada th. yang sama, ia termasuk masuk di dalam daftar 50 artis untuk ditonton di YouTube Music Awards Pada 2016, Kelly mendapati nominasi Grammy Award kategori pendatang baru terbaik. Ia termasuk memenangkan Radio Disney Music Award untuk Breakout Artist of the Year .

Penyanyi yang Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Majalah TIME

Penyanyi Kylie Minogue masuk didalam daftar 100 orang paling berpengaruh th. 2024 versi Majalah TIME, yang diumumkan pada Rabu, 17 April 2024. Kylie Minogue masuk didalam daftar orang paling berpengaruh kategori ikon dengan Dua Lipa, 21 Savage, Burna Boy, dan Jack Antonoff merujuk laporan Billboard yang dikutip Antara.

“Terima kasih atas kehormatan luar biasa ini, berada di antara teman-teman yang luar biasa.”. Ia termasuk menambahkan, “Ini terlampau mencengangkan untuk aku dan sebabkan sebabkan hati aku sepenuhnya Padam!!” tulisnya di Instagram.

Vokalis Coldplay Chris Martin menulis catatan untuk Kylie Minogue didalam daftar tahunan orang paling berpengaruh Majalah TIME.

“Dia merintis hidupnya dengan begitu anggun, dan mendekati setiap proyek dengan penuh motivasi serta dedikasi. Dia sepertinya selalu 10 th. lebih maju dibandingkan orang lain, dan dia artis yang jelas bagaimana menambahkan pelayanan, sebabkan lagu yang disukai pengagum sepanjang bertahun-tahun.” kata Chris.

Dikutip berasal dari Internet Movie Database, Kylie Ann Minogue lahir pada 28 Mei 1968. Ia anak sulung berasal dari tiga bersaudara. Karier akting Kylie dimulai sejak dini, tapi lewat perannya sebagai Charlene didalam serial Australia, Neighbors (1985) telah mengangkat namanya dan menjadikan Kylie sebagai bintang.

Perjalanan karier bernyanyi Kylie dimulai ketika seorang eksekutif perusahaan rekaman mendengar lagu hit Little Eva The Loco-Motion yang dibawakan Kylie. Kylie di tandatangani kontrak dengan PWL Records dan pembuat hit Stock/Aiken/ Waterman pada 1987.

Karier bernyanyi dia makin melejit dengan lebih berasal dari 20 hit menempati posisi sepuluh besar berturut-turut di Inggris. Sejalan dengan kariernya di dunia tarik suara, karier akting Kylie termasuk bersinar. Pada 1989 ia mendapat peran utama sebagai Lola didalam The Delinquents.

Pada 1992, ia meninggalkan PWL Records dan jalankan debut self tittled untuk pada 1994. Setelah itu membuahkan lagu-lagu hit seperti Confide In Me dan Put Yourself In My Place. Pada 1997, Kylie merilis single pertama Kylie, Some Kind of Bliss ditulis dengan dan diproduksi oleh James Dean Bradfield dan Sean Moore.