Polsek Duren Sawit Belum Terima Laporan Orang Hilang Perihal Temuan Mayat di Kalimalang
News

Polsek Duren Sawit Belum Terima Laporan Orang Hilang Perihal Temuan Mayat di Kalimalang

Polsek Duren Sawit Belum Terima Laporan Orang Hilang Perihal Temuan Mayat di Kalimalang

Polisi belum menerima laporan orang hilang yang dapat mengungkap identitas  mayat laki-laki di Kalimalang, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kapolsek Duren Sawit Ajun Komisaris Polisi Sutikno menuturkan, identitas dan umur korban belum diketahui.

“Kami belum tahu, karena tidak ditemukan identitas. Nanti kami lakukan penyelidikan lanjut ya,” ujar Sutikno saat dihubungi, Senin, 4 Desember 2023. Jenazah laki-laki ini ditemukan Senin pagi. Warga melihat mayat itu hanyut di dekat Universitas Borobudur. Penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Duren Sawit.

Mayat pria itu dievakuasi oleh personel dari Suku Dinas RTP Slot Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur. Korban dievakuasi pukul pada pukul 08.59 dan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sutikno menuturkan, warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melapor ke polisi dan memberi petunjuk identitas.

Kabar terkini, kata Sutikno, mayat laki-laki yang ditemukan di Kalimalang itu dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). “Mungkin bisa kita konfirmasi ke RSCM untuk pengecekan identitas,” kata Sutikno.

Kondisi mayat pria tanpa identitas itu sementara ini diduga tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun ciri fisik pada kulit jenazah sudah terkelupas. “Ciri-cirinya kulitnya mengelupas, mungkin karena udah kurang lebih 1×24 jam kali ya terendam air,” tutur Sutikno.

Kapolsek Duren Sawit belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena belum menerima hasil pemeriksaan oleh pihak dokter. Perkiraan sudah berapa lama korban tewas juga belum dapat diungkap. “Nanti analisa dokter bagaimana. Itu dokter yang bisa menentukan,” ucap Sutikno.