biodata denise chariesta
Biodata Selebgram

Profil dan Biodata Denise Chariesta: Agama, Pacar, Bisnis, Kontroversi

Denise Chariesta pertama kali mendapat banyak sorotan setelah mengunggah video nongkrong bersama temannya di sebuah mal dan meremehkan orang yang makan di kaki lima. Di luar sensasinya, Denise merupakan pebisnis dan konten kreator.

Baru-baru ini, Denise mengaku sebagai korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Dia juga berseteru dengan pengacara Medina yakni Razman Arif Nasution Lantas siapa sebenarnya Denise Chariesta? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Kehidupan Denise Chaerista

Denise Chariesta merupakan selebgram asal Jakarta yang dikabarkan kelahiran 1993. Ia diketahui berdarah Tionghoa dan memiliki kakak perempuan. Sebelum sukses, keluarga Denise sempat bangkrut saat dirinya remaja.

Rumahnya yang sekarang ditempati merupakan rumah awal milik keluarga Denise Chariesta yang sempat dijual saat keluarganya bangkrut. Sebab keluarga Denise kembali sukses, rumah tersebut dibeli kembali.

Berdasarkan penelusuran Zigi.id, Denise sempat tidak lulus SMA karena masalah ekonomi. Kala itu, keuangan keluarga hanya difokuskan kepada pengobatan ayahnya.

2. Mengasah Bakat Berbisnis Saat di Tanah Abang

Denise mengaku mulai belajar bisnis saat bekerja di Tanah Abang bersama kakaknya. Selebgram sekaligus pebisnis tersebut harus bekerja di Tanah Abang karena kondisi perekonomian keluarganya.

“Aku kerja sama kakakku di Tanah Abang jual baju, jadi kalau di Tanah Abang, ‘baju, baju,baju’ aku yang gitu. Jadi disitulah aku menemukan bakatku dagang, setelah aku ngomong gitu, orang pasti beli,” ujar Denise Chariesta dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa, 21 Juni 2022.

3. Memiliki Bisnis Bunga

Setelah viral, Denise Chariesta diketahui memiliki bisnis bunga yang bernama Fleur De DC. Ia mengaku senang video sombongnya viral dan membuat peluang marketing untuk bisnis bunganya.

Ia bahkan diundang di berbagai acara televisi dengan membawa karya bunga yang dimilikinya. Diantara bunga yang pernah diberikan adalah bunga bentuk boneka teddy bear kepada Maia Estianty.

4. Membuka Bisnis Coffee Shop

Selain memiliki bisnis bunga, Denise Chaerista juga memiliki bisnis lain yakni Coffee Shop. Bisnis parlay bola tersebut bernama DC Coffe dimana ia membingkai produk kopinya dengan rapi dalam box. Ia juga menambahkan ornament boneka dan bunga untuk mempercantik produk kopinya.

Bisnis coffee shop milik Denise Chaerista diketahui telah berdiri sejak 2016 silam dan masih eksis hingga sekarang meskipun kondisi perekonomian cukup sulit selama pandemi Covid-19.

5. Kontroversi Denise Chaerista

Denise Chariesta mulai terkenal setelah kontroversinya saat mengatakan orang miskin hanya makan di pinggiran pada 2020 lalu. Sejak video kontroversialnya itu, Denise mulai membuat aksi kontroversi lain.

Dia sempat berselisih dengan keluarga Uya Kuya hingga Uya mendatangi rumah Denise untuk meluruskan masalah diantara keduanya. Ia juga pernah menyebut Fuji Utami sebagai pelakor setelah berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Namun, ia sempat terlibat skandal yang menyangkut bisnis bunganya. Diantaranya tunangan Boy William, Karen Vendela yang menyebut Denise penipu karena bentuk bunga tidak sesuai dengan yang diinginkan dan terlambat dikirim.

Kali ini, Denise Chariesta kembali terlibat skandal karena perseteruannya dengan kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution hingga dilaporkan ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik, fitnah dan ujaran kebencian.

6. Denise Chaerista Hampir Menikah

Pada 2022, Denise dikabarkan akan menikah dengan kawan lamanya yang sudah dikenal selama sepuluh tahun terakhir. Sayangnya, ia membatalkan pernikahannya dan kabur meninggalkan calon suaminya yang berbeda 8 tahun ini.

“Gue kenal dia waktu jaga di Tanah Abang, jadi kita dulu tuh teman deket. Kadang baikan, kadang berantem,” ujar Denise Chaerista dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online.

Sebelum dengan teman dekatnya yang dikenal selama 10 tahun, Denise juga pernah hampir menikah dengan bule asal Singapura bernama Chris.

7. Biodata Denise Chariesta

  • Nama Asli: Denise Chariesta
  • Nama Panggung: Denise
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 1993
  • Umur: 29 tahun
  • Saudara: Kakak perempuan
  • Agama: Kristen
  • Profesi: Konten Kreator, Pengusaha
  • Tahun Aktif: 2020 – sekarang
  • Akun Instagram: @denisechaerista91
  • Akun TikTok: @denise.chareista
  • YouTube: Denise Chariesta

Demikian profil dan biodata Denise Chariesta yang bersiteru dengan kuasa hukum Medina Zein, Razman Nasution hingga dilaporkan ke polisi.

Baca Juga : https://www.mairiederabat.com/profil-dan-biodata-lula-lahfah-agama-pacar-kuliah-umur-tinggi/