Dindra Nashriyah
Biodata Selebgram

Profil dan Biodata Dindra Nashriyah: Agama, Umur, Keluarga, Pacar, IG

Banyak yang masih belum tahu siapa sosok Dindra Nashriyah yang beberapa waktu belakangan dijodohkan dengan Al Ghazali. Dindra adalah selebgram yang juga berprofesi sebagai model kelahiran Bandung. Ia bersahabat dekat dengan beberapa aktris misal Agatha Pricilla hingga Jeje Soekarno.

Dindra Nashriyah Putri juga pernah menjalin hubungan dengan salah satu anak Dewi Yull. Simak profil dan biodata lengkap Dindra Nashriyah yang sudah disusun di bawah ini.

1. Keluarga Dindra Nashriyah

Cewek asal Bandung, Jawa Barat ini kelahiran 6 Juni 1994. Ia memiliki situs judi bola online dua saudara perempuan yang sama-sama selebgram bernama Nabila Gardena dan Genny Ardintya. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal orang tua dari Dindra. Ia juga cukup tertutup dengan tidak banyak mengunggah potret bersama keluarganya.

2. Dindra Nashriyah Kerap Dijodohkan dengan Al Ghazali

Pada 6 Agustus 2022, Dindra membagikan potret liburannya di Bangkok, Thailand bersama Al Ghazali, Jeje Soekarno, Agatha Pricilla hingga Nazla Alifa Senia. Kolom komentar pun penuh dengan netizen yang merasa Dindra dan Al Ghazali cocok, setelah kabar anak Ahmad Dhani tersebut putus dari Alyssa Daguise. Namun hingga kini tidak ada pernyataan resmi apa pun dari kedua selebriti tersebut.

3. Punya Channel YouTube Sendiri

Dindra membuat channel YouTube pada 14 Oktober 2015 dengan subscriber mencapai 5 ribu orang dan seluruh videonya ditonton sebanyak 400 ribu kali. Lewat YouTube, Dindra menunjukan video liburan bersama keluarga dan sahabat. Akan tetapi, ia belum mengunggah video apa pun sejak 4 tahun lalu.

4. Dindra Nashriyah Hobi Travelling

Dindra kerap membagikan potret liburannya di berbagai negara. Ia sempat mengunjungi negara-negara di Eropa, Amerika Serikat hingga beberapa kali bersantai di Bali. Tidak hanya itu, Dindra juga sering mengajak Jeje Soekarno, sang sahabat, untuk travelling bareng.

5. Pacar Dindra Nashriyah

Dindra Nashriyah pernah menjalin hubungan dengan Rama Sahetapy, anak dari Dewi Yull, sejak tahun 2014. Sempat muncul rumor akan memasuki jenjang serius, hubungan keduanya kandas pada tahun 2017 lalu. Saat ini Rama telah menikah dan memiliki anak.

6. Kerap Didapuk Sebagai Model Fashion dan Kosmetik

Dari penelusuran, cewek yang rajin olahraga ini beberapa kali didapuk menjadi bintang iklan untuk beberapa merek kosmetik dan juga brand fashion. Penampilannya yang anggun membuat ia mendapat endorse parfum dari YSL Indonesia.

7. Biodata Dindra Nashriyah

  • Nama: Dindra Nashriyah Putri
  • Tanggal lahir: Bandung, Jawa Barat, 6 Juni 1994
  • Umur: 28 Tahun
  • Agama: Islam
  • Saudara: Nabila Gardena, Genny Ardintya
  • Profesi: selebgram, model
  • Instagram: @dindranashriyah
  • YouTube: Dindra Nashriyah

Nah di atas adalah profil dan biodata Dindra Nashriyah Putri yang dijodoh-jodohkan dengan Al Ghazali. Jangan lupa akun Instagram Dindra supaya kamu bisa mengikuti aktivitas mojang Bandung satu ini.

Usai putus dari Alyssa Daguise, kini Al Ghazali kembali dikabarkan sedang dekat dengan seorang selebgram cantik bernama Dindra Nashriyah.

Nah, bagi kamu yang penasaran maka berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Dindra Nashriyah yang bisa kamu ketahui.

Dindra juga diketahui pernah menjalin hubungan yang cukup serius dengan anak Dewi Yull yaitu Rama Sahetapy sejak tahun 2014.

Namun tak disangka hubungan Dindra dan Rama Sahetapy harus kandas di tahun 2017 dan saat ini Rama diketahui telah menikah dan memiliki anak.

Selain itu selebgram kelahiran Bandung ini juga memiliki 2 saudara perempuan yang juga menjadi selebgram yaitu Genny Ardintya dan Nabila Gardena.

Tak hanya itu saja Dindra juga diketahui berteman dekat dengan beberapa artis muda di Indonesia seperti Jeje Soekarno dan Agatha Pricilla.

Bahkan kemarin pada tanggal 6 Agustus 2022, Dindra sempat berlibur ke Thailand bersama beberapa temannya yaitu Agatha Pricilla, Jeje Soekarno, Nazla Alifa Senia, dan juga Al Ghazali.

Baca Juga : https://www.mairiederabat.com/biodata-aghnia-punjabi-lengkap-umur-dan-agama/