Marlo Ernesto
Biodata Selebgram

Profil dan Biodata Marlo Ernesto

Baru-baru ini Marlo Ernesto minta maaf gara-gara mengaku tidak profesional didalam pekerjaannya sebagai presenter. Kejadian ini bermula ketika Keisya Levronka menjadi tamu di podcast Marlo, selanjutnya dikritik gara-gara tidak perlihatkan etika yang baik.

Marlo pun turut minta maaf gara-gara dirinya gagal menjalani tugasnya secara profesional. Ia merasa turut bertanggung jawab selagi narasumbernya dihujat dan dikritik pedas oleh netizen.

“Ketika gue kembali interview orang dan tersedia satu orang yang enggak disukai Judi Bola Parlay atau dihujat tiba-tiba, gue juga ngerasa bersalah.

Gue tahu, selayaknya terkecuali gue profesional, selayaknya mampu memicu narasumbernya terlihat baik-baik saja di mata publik,” kata Marlo di YouTube “Doa Ibu Selamanya”. Lantas, siapa Marlo Ernesto? Yuk, lihat di bawah ini,

Profil

Masih ingat dengan acara “Kick Andy” yang dipandu oleh Andy F Noya? Ternyata, nama Marlo Ernesto merupakan putra berasal dari presenter tersebut. Ia lahir terhadap 22 Oktober 1996 dan sudah raih umur ke-27 nya terhadap selagi ini.

Ia merupakan anak bungsu berasal dari pasangan Andy F Noya dan Retno Palupi Noya. Dua kakak marlo adalah Mario Randy Lamas Noya dan Marco Randy Parama Noya. Serupa dengan ayahnya, Marlo juga menggeluti bidangnya sebagai seorang presenter. Namun, ia lebih memilih untuk aktif didalam kanal podcast YouTube-nya dengan nama @DoaIbuSelamanya.

Hingga selagi ini, ia tetap kerap terlihat didalam podcastnya sebagai presenter, ditemani oleh kakaknya Marco Randy Parama Noya yang menjadikan kakak beradik itu sebagai duo podcaster. Marlo sendiri sudah lama berkecimpung didalam dunia YouTube Tanah Air. Diketahui, ia sudah bergabung dengan platform berikut semenjak 2011 lalu, ditemani oleh bermacam nama YouTuber papan atas lainnya layaknya Chandra Liow.

Sedangkan untuk podcast “Sruput Nendang” yang ia presenteri tersebut, Marlo baru memulainya terhadap tahun 2019 selanjutnya bersama-sama dengan kakaknya Marco Parama, kini account podcastnya berikut sudah raih 359.000 lebih subscribers.

Hingga selagi ini, kakak beradik berikut sudah mendatangkan bermacam nama-nama artis kondang di Tanah Air sebagai bintang tamu didalam podcast mereka layaknya Tiara Andini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, hingga Raisa.

1. Biodata

  • Nama lahir : Marlo Ernesto
  • Nama panggung : Marlo Ernesto
  • Tempat, tanggal lahir : – , 22 Oktober 1996
  • Usia : 27
  • Agama : Kristen
  • Orang Tua : Andy F Noya, Retno Palupi Noya
  • Saudara : Mario Randy Lamas Noya, Marco Randy Parama Noya
  • Istri : Belum Menikah
  • Instagram : @marlo
  • YouTube : @DoaIbuSelamanya

Baca juga:

Profil Rafael Nadal, Juara French Open 2022 yang Dijuluki ‘Si Raja Tanah Liat’

Mengenal Jimmy Kimmel yang Terpilih sebagai Pembawa Acara Oscars 2024

2. Sebagai Content Creator

Nama Marlo memang bukan terbilang baru untuk industri hiburan Indonesia. Ia dikenal sebagai anak presenter senior Andy F. Noya atau yang dikenal Kick Andy.Sedangkan, ia mengawali karier sebagai content creator dan YouTuber sejak 2011 silam. Sebelum dikenal layaknya sekarang, Marlo sempat bergabung didalam kelompok pembuat video hiburan yaitu Indonesia Video Instagram alias Indovidgram.

3. Sering Membuat Konten Lucu

Meski sudah menjadi YouTuber sejak 2011 silam, namanya merasa dikenal terhadap 2015 disaat kerap memicu konten bersama Chandra Liow. Konten yang ia buat dinilai terlampau menghibur hingga mengakibatkan banyak atensi berasal dari publik.

Namanya yang jadi terkenal, memicu dirinya isi acara sitkom di televisi dengan kakaknya, Marco, bertajuk Marlo Marco The Loco Brothers yang tayang di Metro TV terhadap 2019. Kini, ia sebagai Mastermind di DIS MEDIA ID sejak tahun 2019. Namun, ia terbilang tidak cukup membagikan kehidupan pribadinya di fasilitas sosial.

4. Menjadi Host Podcast

Nah, belakangan ini ia dikenal sebagai host podcast di kanal YouTube VOLIX MEDIA. Penontonnya pun terbilang lumayan banyak, gara-gara podcast yang ia bawakan lumayan menghibur penonton. Ia juga kerap mengakibatkan sejumlah artis kondang untuk diwawancarai, tidak benar satunya adalah Keisya Levronka.

5. Minta Maaf

Namun, masalah yang menimpa Marlo Ernesto dan Keisya Levronka tetap terlihat belum usai. Sebab, Keisya Levronka tetap mendapat hujatan berasal dari netizen lantaran dinilai tidak cukup perlihatkan etika baik. Bahkan, Keisya sempat menghilang berasal dari fasilitas sosial. Melihat perihal tersebut, Marlo selaku presenter merasa bertanggung jawab dengan tamu undangannya. Ia berharap maaf gara-gara tidak cukup profesional didalam membawa podcast bersama Keisya Levronka agar memicu Keisya dihujat.