Berita Selebritis

Profil dan biodata Ressa Herlambang, selebritis tahun 2000

JAKARTA, – Ressa Herlambang merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia. Ressa lahir di Jakarta pada tanggal 18 April 1986. Perjalanan karier Ressa Herlambang Ressa Herlambang mengawali kariernya di dunia musik sejak tahun 1999.

Saat masih berusia 13 tahun, Ressa mengikuti ajang pencarian bakat bernama Asia Bagus 1999. Ressa merupakan penyanyi jebolan Asia Bagus dan pernah satu angkatan dengan Rio Febrian. Meski lolos Asia Bagus, Ressa pilaza.com Herlambang baru tampil di televisi pada tahun 2004.

Debutnya diawali dengan album pertamanya bertajuk Diary of Live yang berhasil menarik perhatian pecinta musik tanah air. Suara merdunya yang dipadukan dengan musik RnB membuat Ressa Herlambang kerap disebut sebagai Justin Timberlake-nya Indonesia.

Selama berkarier di dunia tarik suara, Ressa Herlambang telah merilis tiga album, Diary of Life, Ressa Herlambang, dan The Real Me: Repackage. Selain memproduksi album pribadi, Ressa Herlambang juga kerap memproduseri musik untuk penyanyi lain.

Salah satu karyanya yang paling sukses adalah lagu “You Choose Me”. Ressa menciptakan lagu ini untuk Syahrini. Pada tahun 2014, Ressa Herlambang mencoba peruntungan di dunia politik. Ressa bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam pemilihan parlemen DPR RI wilayah Jawa Barat III. Meski tak terpilih, Ressa tetap terjun ke dunia politik dan tetap menjadi anggota PKB.

Biografi Ressa Herlambang Nama Lengkap : Ressa Herlambang Lahir : Jakarta, 18 April 1986 Agama : Islam Profesi : Penyanyi, Politisi Akun Instagram : @ressaherlambang Kehidupan pribadi Ressa Herlambang Ressa Herlambang dikenal sebagai – penyanyi era 2000an yang memiliki keluarga kaya raya. . masa lalu. Sejak masih duduk di bangku sekolah, Ressa sudah sering digunakan dalam film sedan dengan berbagai model.

Setelah sekian lama tak bersuara, Ressa Herlambang melontarkan pernyataan mengejutkan, kisah tentang dirinya yang tak pernah terdengar lagi karena keluarganya sedang menghadapi masalah keuangan yang serius. Pada tahun 2009, Ressa mengaku bisnis pertunjukan orang tuanya gagal. Pada tahun 2010, Ressa mengaku akan tinggal di sebuah rumah. Meski sedang tidak enak badan, Ressa perlahan mulai pulih dan kini mulai pulih. Kehidupan Ressa kini lebih baik dari sebelumnya.