Willie Salim
Biodata Selebgram

Profil dan Biodata Willie Salim, Seleb TikTok yang Dikenal Suka Borong Dagangan

Nama Willie Salim mungkin tidak begitu familiar dikarenakan dia merasa dikenal lewat TikTok karena membuat konten borong-borong dagangan.  Willie Salim juga sering tampil bersama bintang Citayam Fashion Week, Bonge yang viral lebih dari satu waktu selanjutnya lebih-lebih sempat di kira Manajer Bonge.   Dia sering memicu konten “Mari Kita Borong” product franchise layaknya McDonalds, Indomaret, Alfamart, tiket bioskop, pom bensin, lebih-lebih pedagang kaki lima selanjutnya dibagi-bagikan kepada orang yang lewat.

Atas aksi didalam kontennya ini, banyak yang mengira bahwa Willie Salim merupakan putra dari konglomerat Anthony Salim, yang merupakan bos waralaba Indomaret.  Willie Salim adalah tidak benar satu content creator TikTok https://standwithtanisha.com/ sekaligus YouTuber Indonesia yang kian tenar berkat aksi memborong beragam waralaba, yang kian mencari perhatian publik.

Ia capai puncak popularitasnya pada th. 2020 seiring bersama pesatnya kuantitas pengguna TikTok. Pria asal Jawa Barat ini berinisiatif memicu konten menarik dan unik. Usahanya pun berbuah manis, dank ini ia sudah miliki pengikut 37,3 M.

Bahkan, kuantitas pemirsa videonya terus bertambah berkat konten-kontennya yang sering masuk FYP. Selain di platform TikTok, ia juga lumayan sering memicu konten di kanal YouTube pribadinya.

Tema konten yang dibikin olehnya sanggup beragam, merasa berasal dari mengenai prank, eksperimen, hingga challenge. Berkat kepopulerannya, banyak yang dibikin penasaran bersama kehidupan khusus pria berusia 21 th. ini.

Apakah kamu tidak benar satunya? Untuk lebih mengenal sosoknya, selanjutnya sudah merangkum seputar profil dan biodata Willie Salim secara lengkap. Langsung saja, yuk kami lihat bersama-sama!

Profil Willie Salim

Willie Salim adalah TikToker yang lahir di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada 27 Mei 2002. Dengan demikian, waktu ini ia berumur 21 tahun. Agama Willie Salim dipercayai adalah Kristen.

Ia dikenal sebagai TikToker bersama inspirasi konten-konten yang unik dan menarik perhatian. Sejak usia Willie Salim tetap 18 tahun, ia menjadi tenar dikarenakan memborong beragam product waralaba. Dalam lebih dari satu kontennya, ia lebih-lebih berkenan mengeluarkan uang puluhan juta untuk memborong lebih dari satu product layaknya Mc Donald, Starbucks, pom bensin, barang-barang di Indomaret, dan tetap banyak lagi.

Selain itu, ia sempat membagi-bagikan takjil di bulan Ramadan pada 2022 lalu. Pria Keturunan Tionghoa ini juga memborong jajanan takjil berasal dari pedagang kaki lima dan lantas membagikannya ke orang-orang sekitar.

Dengan cuan sebanyak itu, tentunya memicu banyak orang yang bertanya-tanya mengenai siapa papa Willie Salim. Jika memandang nama belakangnya adalah Salim, sosoknya dikait-kaitkan bersama anggota keluarga Salim Grup, yang tak lain adalah keluarga konglomerat di tanah air.

Baca juga:

Profil dan Biodata Hanum Mega, Mengungkap Isu Perselingkuhan sang Suami

Fuji Ungkap Doa Ulang Tahun ke-21

Bahkan sempat terlihat spekulasi bahwa papa Willie Salim adalah bos Indomaret bernama Anthony Salim. Meski demikian, tak banyak Info yang beredar seputar orang tua Willie Salim. Namun, ia diketahui miliki seorang adik laki-laki bernama Vincent, yang umurnya tak tidak sama jauh dengannya.

Namun di satu momen didalam podcast Denny Sumargo, Willie berterus terang bahwa dirinya mirip sekali tak ada hubungan saudara bersama anggota keluarga konglomerat grup Salim.

“Enggak…. Aku kan berasal dari desa, berasal dari Bangka,” ucapnya didalam podcast tersebut.

Ia mengaku bahwa nama Salim yang disematkan di belakang namanya hanya sebuah kebetulan semata dan tidak ada kaitannya bersama keluarga bos Indomaret tersebut. Berbicara mengenai kehidupan pribadi, pacar Willie Salim diketahui bernama Meicy Villia. Gadis yang sering disapa Vilmei ini juga berprofesi sebagai seorang TikTokers dan sering berkolaborasi memicu konten bersama Willie, merasa berasal dari challenge, prank, hinggakonten borongan.

Biodata Willie Salim

  • Nama lengkap: Willie Salim
  • Nama panggilan: Willie
  • Tempat lahir: Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
  • Tanggal lahir: 27 Mei 2002
  • Umur: 21 tahun
  • Zodiak: Gemini
  • Agama: Kristen
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: –
  • Orang Tua: –
  • Saudara: Vincent (Adik laki-laki)
  • Tinggi badan: 173 Cm
  • Pacar: Meicy Villia (Vilmei)
  • Profesi: TikToker, Youtuber
  • Hobi: Traveling
  • Facebook: –
  • Twitter: –
  • Instagram: @willie27_
  • TikTok: @williesalim
  • YouTube: willie salim official

Perjalanan Karier

Sebelum sukses menjadi seorang TikTokers, Willie sudah dikenal sebagai seorang YouTuber. Sejak th. 2020 lalu, ia merasa aktif di tempat sosial TikTok. Williw sering memicu banyak variasi konten seru, merasa berasal dari challenge, keterangan menarik, lihat mainan, dan tetap banyak lagi.

Kepopulerannya kian bertambah hingga kini sudah diikuti oleh 37,3 juta followers. Dalam kontennya, sosok pria Keturunan Tionghoa ini sering terlihat memborong jualan takjil yang dijual pedagang keliling di tepi jalan.

tak ayal aksinya selanjutnya acap kali memicu lebih dari satu penjual merasa kaget dikarenakan jualannya segera habis diborong. Selain para pedagang keliling, para ojek online juga ikut merasakan keberuntungan dikarenakan meraih takjil gratis berasal dari Willie.

Antusiasme masyarakat sekitar terlihat mengetahui didalam video yang dibagikan didalam akun sosial pribadinya. Bahkan, tidak benar satu video berbagi takjilnya hingga kini sudah ditonton hampir 14 juga kali, lho.

Selain memicu konten berbagi, pria berusia 21 th. ini juga sering membagikan THR online untuk para followersnya. Ia juga kerpa memborong barang-barang yang diinginkan para followersnya untuk dibagikan segera kepada mereka.

Fakta Menarik Willie Salim

1. Berasal berasal dari Keluarga Sederhana

Tak sedikit yang menduga bahwa pria kelahiran 27 Mei 2002 ini merupakan keturunan konglomerat memandang nama Salim yang disematkan pada dirinya. Namun ia memicu pengakuan bahwa dirinya berasal berasal dari keluarga sederhana.

“Gue di kira orang super kaya sepanjang ini, bokap nyokap gue dibilang sudah nggak mikirin uang lagi, gue bukan berasal dari anak orang kaya, itu kesimpulan orang-orang,” ucap Willie.

Meski demikian, ia sebenarnya terlihat jarang membagikan Info secara gambling seputar orang tuanya. Hingga kini, banyak netizen yang menduga jika Willie berasal berasal dari keluarga tajir lantaran kontennya yang sering mengeluarkan banyak uang untuk memborong barang.

2. Lahir di Bangka

Banyak kabar beredar yang menyebutkan bahwa Willie berasal berasal dari Jawa Barat. Padahal faktanya, ia merupakan seorang pemuda yang lahir dan dibesarkan di Bangka. Willie juga menempu pendidikan SD di Toboali, Bangka Selatan.

Setelah lulus berasal dari bangku SD, ia lantas pergi merantau ke Kota Jakarta dan melanjutkan pendidikan di sana.

3. Endorse Pertama Hanya Rp. 25.000

Di balik ketenaran Willie yang terlihat sekarang, tak banyak yang mengetahui kisah dibalik perjuangan seorang Willie. Konten yang dibuatnya mendapat tanggapan positif, agar menerima endorse-an.

Kala itu, ia mengaku bahwa endorse pertama yang diterima olehnya adalah Rp. 25.000 dan hal itu sudah membuatnya teramat senang.

4. Video TikToknya Ditonton Puluhan Juta Kali

Konten video yang dibikin olehnya sudah ditonton hingga puluhan juta kali. Bahkan waktu ini dirinya sudah membawa followers bersama kuantitas yang fantastis. Konten-kontennya yang senantiasa viral dan masuk ke teras FYP itu sering memicu kekayaan Willie Salim terus bertambah dan lebih-lebih kebanjiran endorse-an.